ads

Kamis, 06 Juli 2017

Spesifikasi Daftar Harga Hp Asus Zenfone Max3 Update Juli Terbaru

Ilustrasi https://www.asus.com/id/Phone/ZenFone-3-Max-ZC553KL/

Setelah sukses menggarap pasar smartphone Indonesia, akankah kali ini vendor asal tirai bambu tersebut menggulang kesuksesannya?, akan kita buktikan pada Asus Zenfone Max3
#GakAdaMatinya

Ponsel yang digadang-gadang produk masa depan, Asus kembali meluncurkan produk andalan mereka yang berslogan #GakAdaMatinya. Tapi mampukah Asus mengkudeta pasar Indonesia yang telah dikuasai Samsung, Oppo, Xiaomi dan lainnya. Semua akan kita kupas tuntas pada artikel ini

Spesifikasi Daftar Harga Hp Asus Zenfone Max3


Apa saja yang ada pada produk Hp Asus Zenfone Max3, berikut Ulasannya
  • Kamera resolusi tinggi Pixel Master
  • Desain Premium
  • Baterai
  • Layar
  • Performa
  • Alternatif Pengganti PowerBank
  • Super Saving Mode
  • Warna
  • Pemindai Sidik Jari
  • Teknologi Laser Af
  • EIS (Three axis Electronic Image Stabilizer)
  • ZenUI 3.0
  • Game Genie
  • Harga Rp 3.099.000,- (rilis) - Rp 2.999.000,- (update juli)

Kamera resolusi tinggi pixel master


Asus Zenfone Max3 16MP super jernih, mampu menangkap gambar indah dan sempurna. Selain itu, Kamera Asus Zenfone Max3 menghasilkan foto beresolusi tinggi tanpa shutter tag. Sehingga hasil foto terasa begitu menakjubkan. Fungsi dari kamera belakang 16MP mengambil gambar yang sempurna, dan fungsi kamera depan 8MP menangkap selfies secara tajam serta video sreaming yang jelas dan akurat.

Desain premium


Keindahan Zenfone Max3 telah dianugerahkan degan desain mewah, eksotis dan elegan, berfostur 2.5D dengan sentuhan layar yang serasi dengan penutup belakang yang melengkung pada dua sisi, desain lembut Zenfone Max3 sealami genggaman tangan hp loe, sehingga nyaman untuk di genggam. Pada setiap aspek Zenfone Max3 memiliki ksesimbangan, terutama layar tampilan yang selaras dan mewah.

Baterai


Zenfone Max3 memiliki kapasitas baterai 4100mAh yang dapat bertahan sepanjang hari, jadi loe tidak perlu khawatir lagi karena kapasitas baterai dapat diandalkan. Bahkan baterai Zenfoone Max3 bisa bertahan hingga seharian penuh pada posisi standby, sehingga kebutuhan hp loe seperti nelpon, video steraming, main game, menonton video tanpa takut kehabisan daya.

Layar


Zenfone Max3 memiliki tampilan layar sebesar 5.5 ici HD IPS dengan bezel tipis 2.25mm serta rasio layar 77.5% Full HD 1920 x 1080, yang handal untuk ponsel yang besar, dengan kecerahan 540nits intens yang dapat memudahkan loe melihat pada kondisi siang hari. Sehingga loe tidak perlu lagi mencari tempat yang agak gelap untuk melihat isi layar tampilan.

Performa


Kinerja Zenfone Max3 bisa dikatakan cukup mumpuni, karena Zenfone Max3 telah disematkan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 430 serta memori 3GB yang handal. Sehingga performa dan kekuatan Zenfone Max3 dalam mengambil gambar tajam memiliki kecepatan yang luar biasa. Bahkan cepat dalam merekam dan mengedit FHD video pada kondis baterai darurat. Sehingga loe tidak perlu khawatir lagi ketika ada kerjaan edt video dengan kondisi baterai yang hampir habis.

Alternatif pengganti power bank


Memiliki kapasitas baterai sebesar 4100mAh membuat Zenfone Max3 bisa menjadi alternatif power bank anda, contoh, loe mempunyai gadget yang lain, tapi baterai gadget loe akan habis, Zenfone Max3 bisa loe hubungkan ke gadget tersebut, dan daya baterai gadget anda pun bisa terisi dengan mudah.

Super saving mode


Kehebatan dari super saving mode bisa loe rasakan, karena Zenfone Max3 memiliki dua technologi canggih yang dapat memeras tenaga baterai lebih banyak. Kegunaan dari saving mode ini untuk mengkonfigurasi ketika baterai Zenfone Max dalam kondisi darurat. Ketika aplikasi di aktifkan, super saving mode dapat memperpanjang masa siaga Zenfone Max3 sampai 30 jam, bahkan dalam kondisi baterai tinggal 10%.

Warna


Memiliki keserasian warna pada desain premium, Zenfone Max3 tersedia dalam emapt pilihan warna. Ada Titanium Gray, Sand Gold, Rose Pink dan Glacier Silver. Tergantung selera loe.

Pemindai sidik jari


Zenfone Max3 telah dibekali dengan pemindai sidik jari pada bagian belakangnya, ada pun caranya disesuaikan dengan cara loe memegang hp loe dalam waktu sepersekian detik. Sehingga loe tidak perlu lagi melihat layar tampilan hp, cukup dengan swipe jari anda kebawah untuk menggunakan kamera selfie, atau tekan dengan ujung jari untuk menjepret gambar yang ingin di foto.

Technologi Laser AF


Kelebihan Zenfone Max3 memiliki kamera yang beda dari smarphone lainnya yaitu kombinasi 3tech yang berfokus seperti laser, deteksi fase, dan continius auto focus. Akan kita bahas kegunaan dari 3tech tersebut sebagai berikut:
  • Laser pada Zenfone Max3 berguna untuk menangkap gambar secara jelas dengan durasi 0.03 detik, bahkan secepat kilat untuk menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Cocok untuk loe yang sedang mencari ponsel selfie kilat.
  • Deteksi fase zenfone Max3 berguna untuk mengambil gambar atau objek sekitar lingkungan yang tidak terjangkau oleh kondisi, tapi dengan deteksi fase semua hasil jepretan gambar menjadi jernih dan baik
  • Continius auto focus berguna untuk menjaga focus kamera secara kilat pada gambar yang bergerak, kamera ini sangat cocok untuk anda yang memiliki hobi jurnalistik dan fotografer amatiran.


EIS ( three axis Electronic Image Stabilizer )



Fitur EIS ini berguna untuk menjaga kestabilan video ketika loe menggunakan video record untuk merekam momen indah besama kelurga loe. Dengan fitur ini loe tidak perlu khawatir lagi pada saat loe merekam video yang banyak menuai gerakan tidak seimbang, hasil video akan stabil dan terjaga.

ZenUI 3.0


Fitur ini dapat meningkatkan interface standar dengan bahkan lebih dari 2000 cara yang unik dan efisien, sehingga dapat meliputi ide terbaru untuk outlook anda. Fungsi dari ZenUi 3.0 ini untuk melihat informasi cuaca dengan animasi secara real-time. Bahkan loe bisa melihat jam dengan widget stylish, sehingga membuat loe terlihat keren dimanapun.

Game Genie


Game genie merupakan fitur baru dari ZenUI 3.0, fungsi dari apikasi bawaan Asus ini untuk loe yang hobi bermain game seru. Dengan GameGenie, loe bisa merekam dan mengupload pengalaman loe bermain game di sosial media seperti you tube atau media sosial lainnya. Sehingga loe akan dikenal sebagai pakar GameGenie.

19 komentar

  1. wah keren juga asus zenfone max3,

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. gk sangar lg gan, tapi dah beringas..hehehe

      Hapus
  3. Asus memang luar biasa keren.
    Saya penggemar asus sampai sekarang.
    Harga murah namun tidak murahan.
    Terbukti dengan harga murah, asus memiliki spek yang snagat tinggi dan memuaskan.

    Thanks untuk reviewnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, thanks kembali atas kunjungannya

      Hapus
  4. Asus memang luar biasa keren.
    Saya penggemar asus sampai sekarang.
    Harga murah namun tidak murahan.
    Terbukti dengan harga murah, asus memiliki spek yang snagat tinggi dan memuaskan.

    Thanks untuk reviewnya

    BalasHapus
  5. murah nih, thanks gan reviewnya

    BalasHapus
  6. temen ane make juga nih, jadi ngiler dah apa lagi sekarang belum ada hp hehe, butuh ning spesifikasi yang bagus gini mantap gan

    BalasHapus
  7. mantap ini hp utk referensi beli hp baru

    BalasHapus
  8. ini HP keren banget pengen punya :D

    BalasHapus